Tuesday, November 7, 2017

Kreativitas hari 2

Mandi yuuuk

Aktivitas mandi dipagi hari bagi saya cukup menguras tenaga.  Airish tidak suka dengan air yang dingin, sementara saya harus memandikan dia sesuai jadwal yang telah saya buat.
Mandi sepagi mungkin agar saya bisa tepat waktu ke kantor cukup membuat aaya kewalahan. Bukannya menghemat waktu malah aktivitas mandi pagi menjadi lama karena Airish rewel dan lebih sering mengamuk.

Nah agar membuat aktivitas mandi pagi menjadi lebih menyenangkan saya membawa airish keluar rumah untuk mandi dengan baskom ala-ala kolam renang mini.
Sambil mengajarkan lagu-lagu untuk airish dengan merubah lirik lagu (semoga penciptanya tidak marah :)) 

"Diobok-obok airnya diobok-obok
  Ada ikannya kecil-kecil pada mabok
  Disemprat-semprot airnya disemprat-semprot
  kena mukaku aku jadi mandi lagi
  SEGAR-SEGAR DIMANDIIN
  AISH JADI WANGI....


#Hari2
#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

0 komentar:

Post a Comment