Thursday, February 9, 2017

Hari kesembilan
Tantangan 10 hari
Komprod

Hari kesembilan...
Susah susah gampang berkomunikasi produk dengan org lain, apalagi dengan suami yg punya foe dan for yang jauh berbeda dengan saya.

Jadi kejadiannya malam tadi ketika kami melakukan talking pillow, ada satu hal yg disampaikan oleh suami dimana saya spontan mempertanyakan kenapa harus demikian.
Tiba-tiba saja paksu kemudian berubah air muka dan intonasi Suaranya tanda bahwa beliau tidak suka dengan spontanitas saya... :(

Benar Foe dan for saya berbeda jauh dengan suami sehingga spontanitas saya rupanya melukai perasaan dan ego beliau sebagai laki-laki, padahal menurut saya biasa saja sy balik bertanya...

Namun demi belajar berkomunikasi saya pun mengalah dan tidak memaksakan pertanyaan saya serta meminta maaf.

#hari9
#komunikasiproduktif
#tantangan10hari
#kelasbunsayiip

0 komentar:

Post a Comment