Sunday, January 29, 2017

Hari ke 3,Tantangan 10 hari, Komunikasi Produktif
Kelas bunda sayang IIP

Hari ini adalah hari ketiga tantangan 10 hari komunikasi produktif
Selama ini waktu tidur Airish adalah sesuai dengan keinginannya, bahkan parahnya saya sering meninggalkan dia tidur duluan. Sering ibu saya bilang biarkan capek capek sendiri sampai tertidur :)  (parah)

Saya pun menantang diri agar bisa melakukan cara efektif agar airish dapat tidur di awal waktu dengan melakukan komunikasi produktif dengan eye contact dan bicara perlahanktif. Ketika adzan Isya berkumandang saya melakukan sounding pada airish bahwa setelah minum susu, saya akan bercerita, cerita yang bagus sekali, lalu setelah itu kita tidur yah kakak, meskipun dia belum sepenuhnya mengerti tapi saya tahu airish memahami apa yang saya maksudkan.

Dan Alhamdulillah setelah minum susu, dan bercerita saya mematikan lampu kamar dan airish pun dengan senang hati tidur tanpa dipaksa... Semoga bisa istiqomah :)

#hari3
#tantangan10hari
# komunikasiproduktif
#kelasbunsayiip

0 komentar:

Post a Comment